Rabu, 28 Desember 2011

pantas kah? kate wanita teecantik? jawab nya pantas

Direktur Kecantikan dari Superdrug mengatakan yang menarik empat dari lima selebritas wanita pada posisi lima besar  justru berambut cokelat
– Cukup mengejutkan. Kate Middleton menjadi ikon kecantikan 2011. Padahal, selama ini Pippa Middleton adik kandung dari istri Pangeran William ini kesohor dengan kecantikan. Bahkan, hampir aktor di Hollywood memuji kecantikan Pippa Middleton itu.
Namun, Pippa justru hanya menduduki peringkat kedua. Sebab, Kate yang dinikahi Pangeran William 29 April lalu itu berdasarkan hasil polling justru berada di posisi teratas. Dari  3.000 wanita yang dijadikan responden Superdrug, situs online yang menjual obat-obatan, alat kecantikan, dan kesehatan memilih Kate Middleton untuk menjadi ikon kecantikan dunia.

Duchess of Cambridge--demikian julukannya setelah menikah dengan putra mahkota Kerajaan Inggris itu--dikenal berpenampilan cerdas tanpa cela sepanjang tahun dalam berbagai acara publik. Tampil terawat, perempuan berusia 29 tahun ini selalu berdandan secara benar dan model rambutnya acap indah, meski dengan sedikit polesan sesuai dengan perkembangan.

Ciri khas Kate Middleton adalah rambut cokelatnya--hingga kini senantiasa ditangani stylist Richard Ward dari London--yang bersinar dan jatuh di bahu dengan bagian bawah ikal. Eyeliner gelap yang selalu menemani penampilannya membuat ia tampil kian percaya diri sekaligus memperlengkap ciri khas penampilannya.

Posisi kedua diduduki oleh adik Kate yakni Pippa Middleton yang menjadi terkenal di seluruh dunia setelah menjadi pengiring pengantin perempuan di pernikahah kakaknya. Seperti kakaknya, Pippa yang berusia 28 tahun ini juga dielu-elukan karena bibirnya yang glossy serta dandanan yang cerah.

Tempat ketiga dalam polling Superdrug ini diduduki oleh bekas juri American X Factor, model, penyanyi, dan aktris Inggris Cheryl Cole. Kecantikan bekas istri pemain Chelsea, Ashley Cole, ini terus menawan publik ditunjang kerendahan hatinya.

Sara Wolverson, Direktur Kecantikan dari Superdrug, yang melakukan penelitian ini mengatakan, “Yang menarik adalah bahwa empat dari lima selebritas wanita yang menduduki posisi lima besar adalah mereka yang berambut cokelat. Hal ini mengindikasikan bahwa rambut pirang terlihat lebih menyenangkan, tapi rambut cokelat terlihat lebih indah.”

Ditambahkan oleh Wolverson seperti dikutip Daily Mail 27 Desember 2011, “Setiap orang di dalam daftar ini mempunyai tampilan yang berbeda, apakah cantik secara alami, glamor, atau tren cinta keindahan.”

“Kami bisa melihat secara langsung bagaimana tren selebritas mempengaruhi penjualan mulai dari Duchess effect untuk penjualan eyeliner hitam hingga Gaga effect yang menyebabkan seni kuku yang gila dan kosmetik menyala yang laris manis sepanjang tahun serta penampilan indah Rihanna dan Cheryl Cole dengan rambut merahnya yang membuat penjualan meroket,” katanya.tco

DAFTAR 20 WANITA IKON KECANTIKAN 2011
1. Kate Middleton
2. Pippa Middleton
3. Cheryl Cole
4. Rihanna
5. Holly Willoughby
6. Tulisa Contostavlos
7. Beyonce
8. Emma Watson
9. Katy Perry
10. Victoria Beckham
11. Kelly Rowland
12. Lady Gaga
13. Amy Childs
14. Katherine Jenkins
15. Nicole Scherzinger
16. Adele
17. Pixie Lott
18. Angelina Jolie
19. Keira Knightley
20. Scarlett Johannson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar